---------------------------------------------------------

Naruto

Download Naruto Dari Volume 1 Bahasa Indonesia
Tiga belas tahun sebelum cerita ini dimulai, seekor monster rubah ekor sembilan bernama Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban jiwa mulai berjatuhan, sebelum akhirnya pemimpin desa Konoha, Hokage Ke-4, mengalahkan monster itu dengan mengorbankan dirinya untuk menyegel rubah ekor sembilan ke dalam tubuh seorang anak yang baru lahir, Naruto Uzumaki.


Hokage Ke-4 kemudian diakui sebagai pahlawan yang telah mengorbankan nyawa demi desa Konoha, tapi tidak dengan Naruto, yang tubuhnya dikorbankan sebagai tempat penyegelan Kyuubi. Semua orang di desa menjauhi Naruto dan menganggapnya sebagai jelmaan rubah ekor sembilan. Hokage Ke-3, yang menjabat kembali menggantikan Hokage Ke-4, membuat peraturan yang melarang penduduk desa menceritakan kisah penyerangan dan penyegelan Kyuubi kepada siapapun, termasuk kepada anak mereka sendiri. Namun citra “monster” terlanjur melekat dalam diri Naruto; ia tetap dijauhi dan dihindari.
Sebagai hasilnya, Naruto tumbuh sebagai seorang anak yatim piatu yang kesepian, tanpa teman, keluarga, atau pengakuan dari siapapun. Tidak ada orang yang memperhatikannya, sehingga sering kali ia mencari perhatian dengan melakukan hal-hal yang bodoh atau berbuat jahil. Namun, kehidupan Naruto berubah setelah ia dinyatakan lulus dari Akademi Ninja dan menggunakan jurus terlarang Kage Bunshin no Jutsu untuk menyelamatkan gurunya, Iruka Umino, dari kematian. Kejadian tersebut mengubah arah hidupnya dan membuatnya diakui sebagai seorang ninja.


Download Naruto bahasa Indonesia - Mediafire
NB: Jika ada File atau link yang rusak kirim email ke

0 komentar:

Posting Komentar

Followers