---------------------------------------------------------

Pedang Maha Dewa (lengkap)


Download Pedang Maha Dewa (Bagian 1) Bahasa Indonesia

Kisah kehebatan Wen Tian melawan musuh-musuh jahat dunia persilatan! Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta terlarangnya dengan Si Hati Baja yang jelita? Awalnya hanya hampa lalu timbul Chaos, benturan roh baik dan jahat. Sawer Ayu, mahadewi yang pernah menyelamatkan bumi dari kehancuran, muncul lagi dalam bentuk pedang kristal bernama Pedang Maha Dewa. Mang Yu, pemimpin bangsa barbar, menciptakan Pedang Roh Harimau. Akhirnya Pedang Maha Dewa berhasil mengalahkan kejahatan, namun pedang tersebut mengandung kutukan yang menimbulkan malapetaka. Kutukan jadi kenyataan dan menbinasakan banyak orang termasuk Nan Kung Yu, pemilik Pedang Maha Dewa tersebut. 18 tahun kemudian, muncul ramalan yang mengatakan Pedang Roh Harimau akan muncul kembali. 4 keluarga besar (Nan Kung, Pei Ming, Terakota, Tung Huang) dan Persekutuan Bumi & Langit memperebutkan pedang tersebut

Download - mediafire

Buku71 Buku72 Buku73 -selesai

Pedang Maha Dewa (Bagian 2) Bahasa Indonesia

Setelah perebutan dan pertarungan panjang, pendekar tanah sentral terbagi menjadi dua bagian: pendekar aliran kebenaran dan pendekar aliran kejahatan. Pendekar aliran kebenaran dipimpin oleh pendekar muda: Wen Tian. Sementara aliran kejahatan dipimpin oleh Xieh Tie, mahluk turunan iblis langit yang kini telah menjelma jadi manusia. Xieh Tie berhasil menjadi manusia setelah memperdaya adik Wen Tian, Wen Chai, yang memiliki kekuatan gaib dewi Nu Wa. Tak hanya adiknya yang kini berada di tangan Xieh Tie, Wen Tian harus pula menerima kenyataan bahwa kekasih yang disayanginya, Hati Baja, kini masuk aliran kejahatan. Di bawah tekanan ultimatum Xieh Tie untuk menyerah, para pendekar bersatu untuk memilih seorang pendekar yang akan memimpin mereka melawan aliran kejahatan.

Download - mediafire

Buku31 Buku32 Buku33 - selesai

Pedang Maha Dewa (Bagian 3) Bahasa Indonesia

Generasi berikutnya dari pahlawan sejati kita Wen Tian. Nikmati petualangan baru yang merebutkan pedang dewa sang dewi Nu-Wa.








Download - mediafire


Buku51 Buku52 Buku53 - selesai



Pedang Maha Dewa (Special 1) Bahasa Indonesia

Edisi khusus, dimana Wen Tian telah benar2 menyatu dengan semua senjata maha dewa. Karena jantungnya yang terbuat dari burung Phoenix, maka dia tidak bisa mati. menjadikan statusnya: Bukan dewa dan juga buka manusia biasa. Wen Tian yang sudah berjanji tidak mencampuri urusan duniawi, sekarang terpaksa turun tangan... Ada bencana apakah yang terjadi di bumi ini?




Download - mediafire
Buku02 - selesai





Pedang Maha Dewa (Special 2) Bahasa Indonesia


Edisi khusus: Foretold Story II-The Legend. Edisi yang tidak boleh terlewatkan bagi para pecinta Pedang Maha Dewa. Tebal buku ini lebih dari 200 halaman dan seri ke II kali ini terdiri dari 3 buku. Selamat menikmati petualangan Wen Tian kali in







Download - mediafire

Buku03 - selesai


Pedang Maha Dewa (Special 3) Bahasa Indonesia

Wen Tian, sang pewaris senjata dewa kristal langit, terlempar ke pulau pedang Tay Hu pada masa kejayaan Nan Kung Yu! Di bawah tekanan waktu, Wen Tian harus mencari cara untuk kembali ke zaman asalnya dari era kegelapan ini, sebelum keluarganya habis dibantai seorang jagoan sakti nan misterius!






Download - mediafire


Buku03 - selesai

Pedang Maha Dewa (Special 3) Bahasa Indonesia

Inilah cerita asal muasal Xieh Tie, dari seorang pemuda dengan masa depan yang gemilang, menjadi utusan Iblis Langit di dunia. Tiada seorangpun yang mengira bahwa sosok jahat hembusan nafas Iblis Langit yang turun ke bumi ini memiliki sisi lain yang amat berbeda.








Download - mediafire

Buku04 - selesai




Jika ada file-link yang rusak hub admin di
comicku@ymail.com






Special Thanks :



































































Jika ada file-link yang rusak hub admin di
comicku@ymail.com






Special Thanks :








2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    Mohon di Update dong Link Downloadnya Gan,.. dah EXPIRE semua,..plisss, thank's

  2. Unknown mengatakan...

    maha dewa 2 kok gak bisa didownload

Posting Komentar

Followers